Jokowi Tugaskan Wiranto dan Pratikno Temui Demonstran

Jum'at, 04 November 2016 - 13:10 WIB
Jokowi Tugaskan Wiranto...
Jokowi Tugaskan Wiranto dan Pratikno Temui Demonstran
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menugaskan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam)‎ Wiranto dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno untuk menemui perwakilan demonstran yang menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

”Mengenai pertanyaan yang banyak disampaikan kepada saya, apakah Presiden menerima pengunjuk rasa. Tadi saya konfirmasi pada Presiden bahwa yang nanti menerima perwakilan pengunjuk rasa adalah Mensesneg dan Menkopolhukam‎,” kata kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi SP melalui siaran persnya, Jumat (4/11/2016).

Johan mengatakan, hari ini Presiden Jokowi melakukan aktivitas seperti biasanya. Pagi tadi Jokowi menerima sejumlah menteri di kantornya untuk memberikan pengarahan.

Siangnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur terkait KA Bandara di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Presiden Jokowi salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Barkah sebelum melakukan ‎peninjauan.

”Presiden melakukan kunjungan ke Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur transportasi, terutama perkembangan pembangunan KA Bandara‎,” ujarnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9384 seconds (0.1#10.140)