Airin Tak Larang Warga untuk Ikut Demo 4 November di Jakarta

Kamis, 03 November 2016 - 06:20 WIB
Airin Tak Larang Warga untuk Ikut Demo 4 November di Jakarta
Airin Tak Larang Warga untuk Ikut Demo 4 November di Jakarta
A A A
SERANG - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tidak melarang warganya untuk ikut demonstrasi pada Jumat, 4 November 2016 besok. Meskipun Pemkot Tangsel sudah melakukan pendekatan ke warga agar tidak ikut serta mengikuti aksi unjuk rasa tersebut.

"Demonstrasi merupakan hak setiap warga negara untuk menyampaikan aspirasinya. Kalau ada yang mau berangkat silakan. Kami sudah melakukan pendekatan kepada warga yang ingin ikut dalam aksi 4 November agar tidak ikut serta dalam aksi tersebut," kata Airin kepada wartawan di Serang, Banten, Rabu, 2 November 2016 kemarin.

Airin mengaku, pola pendekatan yang dilakukan Pemkot Tangsel ke warga sudah membuahkan hasil. "Setelah didekati, ada juga warga yang tidak jadi berangkat. Tapi tetap ada yang berangkat, dan mereka menyampaikan bahwa hanya ingin menyampaikan aspirasi'," ujarnya.

Airin berharap demonstrasi besar-besaran dilakukan dengan cara yang elegan dan tidak melanggar norma-norma hukum yang berlaku di Indonesia. "Harapan saya, demo tersebut tidak ada pihak tertentu yang menyusup dan menitip isu di luar konteks aspirasi yang ingin disampaikan," ucapnya.
(zik,ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)