Hari Pertama Kerja, Plt Gubernur Akan Kumpulkan Pejabat DKI

Kamis, 27 Oktober 2016 - 01:43 WIB
Hari Pertama Kerja, Plt Gubernur Akan Kumpulkan Pejabat DKI
Hari Pertama Kerja, Plt Gubernur Akan Kumpulkan Pejabat DKI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono akan mengumpulkan seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, pada siang nanti.

Sumarsono mengatakan, agenda untuk bertemu dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta ini sudah diberitahu kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. "Wali Kota, kepala SKPD, semua akan saya kumpulkan pukul 14.00 WIB. Saya akan memperkenalkan diri, setelah itu saya lakukan langkah-langkah," kata Sumarsono di Kemendagri, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2016 kemarin.

Sumarsono berharap jika beberapa agenda penting seperti Pilgub DKI 2017 bisa berjalan sukses, aman, dan lancar. Kemudian penyusunan APBD DKI 2017 diklaim Sumarsono akan berjalan dengan lancar.

"Untuk sampai nanti ditandatangani (APBD DKI), Pak Ahok minta dan sangat fokus untuk anggaran tahun 2017 itu dan kemudian organisasi perangkat daerah," kata Sumarsono

Sumarsono meyakinkan Ahok untuk tidak terlalu khawatir. Apalagi terkait pekerjaan rumah yang sering Ahok bawa hingga berkoper-koper.

"Kalau Pak Ahok katanya punya kesibukan selalu pulang bawa koper satu, saya kira kalau staf saya selalu bawa kopernya tangan kiri dan kanan. Sama dengan Pak Ahok," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8218 seconds (0.1#10.140)
pixels