Pidato Singkat, Agus Selipkan Pantun Nomor Satu untuk Jakarta

Selasa, 25 Oktober 2016 - 21:51 WIB
Pidato Singkat, Agus Selipkan Pantun Nomor Satu untuk Jakarta
Pidato Singkat, Agus Selipkan Pantun Nomor Satu untuk Jakarta
A A A
JAKARTA - Setelah ditetapkan nomor urut masing-masing paslon, paslon sesuai nomor urut memberikan pidato singkat selama lima menit.

Dimulai dari paslon nomor urut satu, Agus-Sylviana, Agus memulai pidato mereka. Dalam pidatonya, Agus dan pasangannya siap berkompetisi secara damai dan demokratis.

"Kami meyakini semua nomor baik, dan Alhamdulillah pasangan kami mendapat nomor satu. Namun yang terpenting bagaimana visi misi dan komitmen kami untuk cagub dan cawagub demi Jakarta lebih baik dan semua untuk rakyat," kata Agus di Hall D, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Agus menambahkan jika yang terpenting adalah kampanye yang positif dan konstruktif. Karena Pilgub DKI merupakan pilkada yang disoroti tak hanya masyarakat Indonesia maupun internasional.

Dalam kalimat terakhirnya, Agus menyelipkan sebuah pantun. Pantun mengenai nomor urut yang ia dapatkan dan harapan untuk DKI Jakarta.

"Jalan-jalan ke Pasar Baru, banyak orang tersenyum menyapa, Alhamdulillah dapat nomor satu, Insyaallah sukses untuk Jakarta," seru Agus kemudian disahuti sorak sorai pendukung dengan berdiri dan memutar-mutarkan sarung di atas kepala mereka.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6546 seconds (0.1#10.140)
pixels