Ini Nama-nama Korban Ledakan PHD Bekasi

Minggu, 23 Oktober 2016 - 18:45 WIB
Ini Nama-nama Korban Ledakan PHD Bekasi
Ini Nama-nama Korban Ledakan PHD Bekasi
A A A
BEKASI - Ledakan di restoran Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Kota Bekasi, melukai sebanyak lima orang. Tak itu saja sejumlah bangunan rusak berat akibat kerasnya ledakan gas 50 kg tersebut.

Data yang didapat SINDOnews dari Polresta Bekasi Kota menyebutkan, kelima korban yang menderita luka-luka ialah, Purwaningsih (21) warga Pondok Melati, Kota Bekasi. Karyawan Alfamidi ini menderita luka lecet di kening. Selanjutnya, Nur Hidayat (18) warga Pondok Melati, yang juga karyawan Alfamidi.

Nur menderita luka memar di tangan akibat terkena reruntuhan atap. Ketiga, Astuti (64) warga sekitar lokasi ledakan PHD menderita luka di kepala akibat terkena reruntuhan genteng. Bahkan, rumah Astuti yang berada di belakang PHD ikut hancur dalam ledakan dahsyat tersebut.

Keempat, Sukmawijaya (54) yang tinggal disamping restoran PHD mengalami lecet di bagian pipi dekat bibir. Terakhir, Afrizal (14) menderita luka di bagian kepala akibat terkena batu lontaran ledakan.

Selain lima korban, ledakan tabung elpiji ini juga mengakibatkan sejumlah bangunan rusak. Bangunan yang rusak di antaranya, restoran PHD yang berukuran 50 meter persegi hancur total.

Kemudian, minimarket Alfamidi rusak parah, satu unit mobil Honda Jazz B 1764 KVK milik pengunjung Alfamidi. Satu unit kontrakan rumah dua tingkat milik warga bernama Untung Sangaji.

Selanjutnya, tiga unit bangunan toko (hancur bagian atap) yang berada di samping kiri PHD. Serta dua unit bangunan berupa rumah makan dan satu ruko yang hancur sebagian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)