Agus Yudhoyono Janji Bangun Stadion Baru di Jakarta

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 20:08 WIB
Agus Yudhoyono Janji Bangun Stadion Baru di Jakarta
Agus Yudhoyono Janji Bangun Stadion Baru di Jakarta
A A A
JAKARTA - Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono berjanji bakal membangun stadion baru di Jakarta ini jika dia terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Adanya stadion baru itu diharapkan membuat Jakarta lebih berprestasi di bidang persepakbolaan.

Pernyataan Agus ini dilontarkan ketika mendapat dukungan dari Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPas) di Serenia Mansion Club di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kedatangan Agus sekaligus untuk peresmian penyelenggaraan AHY Mini Soccer Tournament yang diikuti oleh 8 tim.

Dalam acara itu, Agus disambut jajaran kepengurusan KomPas, salah satunya Pembina KomPas Herman Kharion. Herman mengklaim, dalam barisan KomPas, terdapat ratusan massa penggila bola yang mendukung paslon Agus-Sylvi tersebut.

"Kehadiran ini wujud rasa cinta dan rasa sayang kita semua kepada mas Agus, KomPas terdiri dari berbagai perwakilan seluruh warga DKI dari Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara Jakarta Selatan , Jakarta Barat, dan Jakarta Timur," ujarnya di Serenia Mansion Club, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2016).

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut hadir di acara itu bersama Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN), Eko Hendro Purnomo. Agus pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan KomPas padanya itu.

"Saya bangga bisa berada di tengah teman-teman semua, kedatangan saya tentu untuk bersilahturahmi, khususnya pencinta olahraga dan pencinta bola, kita semua bersatu karena tujuan yang sama," tuturnya.

Suami dari Artis Annisa Pohan itu menilai, saat ini, prestasi persepakbolaan Jakarta tengah terpuruk, salah satunya Jakarta belum bisa meraih juara di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Maka itu, cabang olahraga sepakbola sebagai salah satu sarana pemersatu masyarakat pun perlu diprioritaskan perkembangannya di tahun-tahun berikutnya.

"Kita sedih, saat ini kita tidak punya basis, yang mempersatukan kita olahraga sepakbola, melalui olahraga kita tidak hanya sehat raganya tapi juga sempurna jiwanya. Sehingga, saya akan prioritaskan meningkatkan prestasi sepak bola Jakarta dengan menyiapkan stadion baru untuk DKI Jakarta," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)