Lokasi Pembongkaran Gedung Tua Bintaro Jadi Wisata Dadakan

Minggu, 16 Oktober 2016 - 01:17 WIB
Lokasi Pembongkaran Gedung Tua Bintaro Jadi Wisata Dadakan
Lokasi Pembongkaran Gedung Tua Bintaro Jadi Wisata Dadakan
A A A
TANGERANG SELATAN - Kawasan sekitar gedung tua milik Bank Panin di Bintaro Sektor 7, Kota Tangsel, menjadi lokasi wisata dadakan bagi pasangan muda-mudi. Pembongkaran gedung yang dimulai kemarin malam, nampak menyedot perhatian masyarakat sekitar ataupun para pengguna jalan yang melintas.

Bahkan, kerumunan warga terus memenuhi pinggiran jalan yang memiliki akses untuk memandang ke gedung tersebut. Hal demikian berlanjut pada Sabtu (15/10/2016) malam hingga Minggu dini hari, namun kini yang memadati kawasan sekitar area gedung tua tersebut adalah para remaja.

Mereka berpasangan satu sama lain seolah menikmati "wisata dadakan" yang hadir di depan mata. "Ini jadi viral di medsos, makanya ke sini sekalian malam mingguan aja," kata Grace (27), yang datang ke lokasi ditemani kekasihnya.

Berbeda halnya dengan cerita dari pasangan lain, Fitri (25) sejak kemarin malam bersama teman prianya selalu menunggu detik-detik perobohan gedung tua tersebut. "Aku dari kemarin malam saat awal pembongkaran udah kesini. Ramai saja, ngumpul-ngumpul bareng di pinggir jalan kayak gini," ujar Fitri.

Gedung tua yang dibangun oleh Jaya Properti pada tahun 1995 itu telah menjalani proses pembongkaran sejak kemarin, namun hingga kini belum ada tanda-tanda yang menunjukkan jika upaya untuk merobohkan bangunan setinggi ratusan meter tersebut berlangsung sesuai rencana.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)