Ganggu Aktivitas Warga, Perobohan Gedung Panin Bank Lambat

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 22:24 WIB
Ganggu Aktivitas Warga, Perobohan Gedung Panin Bank Lambat
Ganggu Aktivitas Warga, Perobohan Gedung Panin Bank Lambat
A A A
TANGERANG SELATAN - Kontraktor pembongkaran gedung tua milik Panin Bank di Jalan Boulvard Bintaro Tangerang Selatan masih terus dilakukan.

Para pekerja masih berupaya memberikan pasir di atas gedung. Pasir tesebut berfungsi untuk membantu menambah beban demi memudahkan perobohan.

Persiapan dalam merobohkan gedung, dilakukan secara berhati-hati. Para pekerja mempersiapkan seluruh sarana perobohan dengan memperhatikan aspek keselamatan pekerja juga keselamatan lingkungan sekitar.

Rencana perobohan gedung cukup menyita perhatian warga, yang menganggap pengerjaan meruntuhkan gedung berjalan lambat.

Luhut salah seorang warga meminta, agar perobohan gedung tua itu secepat mungkin. Karena, hal itu dapat mengganggu aktivitas warga.

"Harusnya peruntuhan disegerakan. Karena banyak aktivitas warga yang terganggu akibat lambatnya pengerjaan peruntuhan ini," katanya di lokasi, Sabtu (15/10/2016).

Untuk menghindari kemacetan, kepolisian masih melakukan rekayasa lalu lintas dari pintu keluar Tol Bintaro masih dialihkan.

Pemerintah Tangerang Selatan memberikan waktu 90 hari terhadap pihak kontraktor, untuk menyelesaikan perobohan gedung tersebut, jika terlewati pihak kontraktor akan dikenakan sanksi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)