Tiba di Balai Kota, Massa Teriak Tangkap Ahok

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 14:27 WIB
Tiba di Balai Kota, Massa Teriak Tangkap Ahok
Tiba di Balai Kota, Massa Teriak Tangkap Ahok
A A A
JAKARTA - Ribuan pendemo dari berbagai Ormas Islam sudah tiba di kantor Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Massa yang tiba langsung meneriaki tangkap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena diduga telah menistakan agama.

"Tangkap Ahok tangkap si Ahok, tangkap si Ahok sekarang juga," teriak massa yang baru tiba di depan kantor Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Massa aksi masih terus menyerukan suara tanpa mobil komando. Hingga kini belum diketahui apakah akan ada mobil komando untuk mereka berorasi.

Namun, ada mobil dalmas milik polisi yang melantunkan nada-nada lagu salawat dari dalam Balai Kota. Kata anggota polisi yang menjaga Balai Kota, itu adalah perinta atasannya. "Perintah Kapolda," ujarnya singkat.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, kepolisian mulai berjaga-jaga di depan pintu pagar Balai Kota DKI Jakarta. Lalu lintas di depan Jalan Medan Merdeka Selatan mulai ditutup dan dialihkan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)