Polisi Masih Selidiki Penjual Gas 3 Kg Isi Air

Selasa, 11 Oktober 2016 - 19:11 WIB
Polisi Masih Selidiki Penjual Gas 3 Kg Isi Air
Polisi Masih Selidiki Penjual Gas 3 Kg Isi Air
A A A
DEPOK - Polresta Depok masih menyelidiki kasus temuan puluhan tabung gas 3 kilogram yang diduga berisi air. Gas isi air beredar di Gang Bhakti 3, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok.

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan melacak pria misterius yang menjual tabung gas tersebut secara berkeliling di lingkungan warga."Kami masih selidiki kasus ini. Guna mengungkap kasus ini kami akan libatkan para ahli," kata Harry di Depok, Selasa (11/10/2016).

Harry menambahkan untuk temuan gas di Kampung Tugu Cimanggis, pihaknya melibatkan Hiswana Migas dan Pemerintah Kota Depok.
Harry meminta agar masyarakat jangan membeli gas dari tangan perorangan secara langsung.

Sementara itu, Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengecek lokasi peredaran gas 3 kilogram di Gang Bhakti 3 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok. Idris mengimbau agar warga membeli di agen atau pangkalan yang resmi bukan dari tangan seseorang langsung.

Idris meminta warga untuk waspada atas segala bentuk penipuan.
“Karena memang warga yang butuh 3 kilogram ini cukup banyak. Semestinya ini untuk subsidi, bukan untuk masyarakat mampu. Sebetulnya enggak langka, tetapi karena rumah tangga juga beli, jadi sedikit jumlahnya. Misalnya untuk UMKM,” jelasnya di lokasi, Selasa (11/10/2016).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)