Bahas Kewirausahaan, Sandiaga Uno Terima Presiden Northeastern University

Senin, 10 Oktober 2016 - 23:51 WIB
Bahas Kewirausahaan, Sandiaga Uno Terima Presiden Northeastern University
Bahas Kewirausahaan, Sandiaga Uno Terima Presiden Northeastern University
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengadakan pertemuan dengan Presiden Northeastern University, Joseph E Aoun, pada Senin (10/10/2016) di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat. Northeastern University adalah salah satu universitas terkemuka di dunia yang berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Sandiaga Uno sendiri merupakan duta Northeastern University untuk wilayah Asia. Dia telah beberapa kali menjadi pembicara dalam seminar yang diselenggarakan oleh universitas tersebut.

Pertemuan antara Sandi dan Joseph E Aoun membahas tentang pengembangan kewirausahaan dan lapangan kerja di Jakarta, hal tersebut berkaitan dengan pencalonan Sandi sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya senang sekali kedatangan salah satu presiden dari universitas terkemuka. Selamat datang di Jakarta. Kerjasama dengan Northeastern University ini bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan dan peningkatan lapangan kerja masyarakat Jakarta." ujar Sandi.

Menurutnya Northeastern University mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Jakarta.

"Kami saling berbagi pengalaman mengenai pengembangan lapangan kerja dan human capital. Jakarta masih sangat potensial untuk dikembangkan. Tentu saja hal tersebut hanya bisa terwujud jika dikelola dengan cara yang tepat," imbuhnya.

"Saya sangat apresiasi kunjungan seorang Rektor dari universitas terkemuka di Boston. Pertemuan ini jadi bekal berharga dalam menghadapi Pilkada nanti, Saya dan Mas Anies terus berjuang melakukan yang terbaik demi warga Jakarta," kata Sandi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)