Dapat Bisikan Gaib, PRT Gantung Diri di Apartemen Taman Rasuna

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 23:21 WIB
Dapat Bisikan Gaib, PRT Gantung Diri di Apartemen Taman Rasuna
Dapat Bisikan Gaib, PRT Gantung Diri di Apartemen Taman Rasuna
A A A
JAKARTA - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Wayan Wati (23), ditemukan tewas gantung‎ diri menggunakan tali gorden di sebuah Apartemen Taman Rasuna, Tower 18, lantai 9, Unit 9 A, Kuningan, Jakarta Selatan‎. Sebelum tewas, korban bercerita mendapatkan bisikan gaib untuk melakukan perbuatannya itu.

‎Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, korban ditemukan tewas di sebuah kamar yang ada di Apartemen tersebut pada Sabtu, (8/10/2016) pagi, sekitar pukul 07.40 WIB. Korban yang berasal dari Lampung itu tewas dengan posisi tergantung di dekat tempat tidur anak majikannya.

"Sebelumnya, pukul 05.30 WIB ini, korban masih bangun untuk mandi. Lalu dia masuk lagi ke kamar. Namun, pukul 06.15 WIB, korban sudah ditemukan dengan kondisi tergantung," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/10/2016).

Menurutnya, korban ditemukan dengan posisi leher tergantung tali gorden jendela. Polisi pun akhirnya ke lokasi untuk memeriksa kondisi jenazah korban. Saat diperiksa, ditemukan lebam pada mata kirinya dan lidah tampak tergigit.

Saat polisi memeriksa sejumlah saksi di lokasi, kata Purwanta, saksi menyebutkan, sebelum tewas korban sempat bercerita pada Jumat 7 Oktober kemarin malam, bahwa dirinya mendengar adanya suara-suara gaib. Namun, cerita itu tak dihiraukan saksi karena dianggap aneh. "Kami masih dalami motif korban selaku PRT ini melakukan bunuh diri," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0816 seconds (0.1#10.140)