HUT ke-2 Perindo, DPW DKI Potong Nasi Tumpeng dan Doa Bersama

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 20:05 WIB
HUT ke-2 Perindo, DPW DKI Potong Nasi Tumpeng dan Doa Bersama
HUT ke-2 Perindo, DPW DKI Potong Nasi Tumpeng dan Doa Bersama
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) partai bentukan Hary Tanoesoedibjo yang ke-2 di kantornya Jalan Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam perayaan hari kelahiran partai berlambang burung rajawali ini, DPW melakukan potong nasi tumpeng dan doa bersama.

Ketua DPW DKI Jakarta Partai Perindo Sahrianta Tarigan mengatakan, tanggal 8 Oktober merupakan tanggal bersejarah bagi Partai Perindo. Karena, pada tanggal tersebut Partai Perindo dilahirkan.

"Harapan ke depan untuk DPW DKI Partai Perindo, kita harus capai target apa yang ditentukan DPP Perindo, khususnya soal merekrut KTA," kata Tarigan di DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Jalan Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Pada hari ulang tahun Partai Perindo yang ke-2 ini, dia mengaku senang, karena sejumlah program seperti warung sejahtera, revitalisasi perahu nelayan, dan pembagian gerobak untuk usaha masyarakat telah dilakukan. Maka itu, dia meminta, agar kader Partai Perindo tetap semangat.

"Hari jadi Perindo kedua ini, ada istimewa di DPW DKI Perindo. Kita kedatangan dua anggota baru, yakni Bu Ida dan Bu Marana dan dia sudah dapat KTA (Kartu Tanda Anggota)," kata Taigan.

Dia menambahkan, DPW DKI berkomitmen untuk terus menjalankan semua program kemasyarakatan sesuai yang ditetapkan DPP Partai Perindo. Selain itu, kata dia, Partai Perindo sudah berbadan hukum sejak 2014.

"Seandainya hari ini dilakukan verifikasi, Perindo pasti lolos. Kenapa? Tingkat kabupaten dan kecamatan kita sudah seratus persen," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)