Ruhut ke Ahok, Nara: Tak Pengaruh ke Agus-Sylvi

Rabu, 05 Oktober 2016 - 16:46 WIB
Ruhut ke Ahok, Nara: Tak Pengaruh ke Agus-Sylvi
Ruhut ke Ahok, Nara: Tak Pengaruh ke Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli (Nara)menyebutkan, masuknya nama Ruhut Sitompul di tim pemenangan paslon incumbent tidak memengaruhi kesuksesan paslon Agus-Sylvi.

"Soal Ruhut (jadi jubir tim pemenangan petahana) itu tak ada kaitan dengan tim pemenangan Agus-Sylvi," ujar Nara pada wartawan di Gedung Is Plaza, Jakarta Timur, Rabu (5/10/2016).

Menurutnya, persoalan Ruhut pun tak bakal mempengaruhi kesuksesan paslon Agus-Sylvi di Pilgub DKI 2017 mendatang. Soal Ruhut pun sejatinya tengah ditangani Komisi Pengawasan Partai Demokrat untuk segera diselesaikan masalahnya itu.

Pria yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu pun menerangkan, Demokrat pun menghormati siapa pun yang memiliki perbedaan pendapat, termasuk Ruhut. Sebagai pribadi, Ruhut memiliki hak berpolitik, namun sejatinya harus ada aturannya yang sesuai Dengan garis partai.

"Ruhut punya hak sebagai pribadi, mau mundur atau mau apa terserah. Tapi, kami Demorat ada aturan. Jika langgar etika nanti akan ada sanksinya. Jika berprestasi akan dihargai, itu ada," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)