Promosikan Agus-Sylvi, SBY Minta Tim Pemenangan Lakukan Ini

Rabu, 05 Oktober 2016 - 15:56 WIB
Promosikan Agus-Sylvi, SBY Minta Tim Pemenangan Lakukan Ini
Promosikan Agus-Sylvi, SBY Minta Tim Pemenangan Lakukan Ini
A A A
JAKARTA - Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun langsung mengatur tim pemenangan paslon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menyukseskan pasangan tersebut di Pilgub DKI 2017. SBY pun memerintahkan agar pasangan tersebut dijadwalkan untuk selalu turun ke masyarakat menyerap aspirasi.

Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli mengatakan, konsolidasi yang digelar di Gedung Is Plaza, Jakarta Timur itu dihadiri semua pengurus DPD Partai Demokrat hingga pengurus cabang ranting. Selain itu, dihadiri pula relawan sebanyak 37 orang.

"Jadi, ada relawan dari 9 parpol non parlemen pula. Mereka sahabat kami sejak dari 2004 dan 2009 kembali bergabung. Pak SBY sudah kasih arahan, kita harus kerja keras karena Agus-Sylvi ini belakangan baru timbul namanya," ujarnya pada wartawan, Rabu (5/10/2016).

Dia menerangkan, tim pemenangan Agus-Sylvi pun akan melakukan penjadwalan yang dilakukan pada Oktober 2016-Januari 2017 nanti, agar paslon tersebut banyak-banyak bertemu dengan masyarakat Jakarta.

Sehingga, kedua pasangan itu mampu menyerap semua aspirasi masyarakat secara baik untuk perbaikan ke depannya. "Tim akan buat kegiatan secara masif supaya popularitas dan elektabilitas keduanya terus meningkat," tuturnya.

Dia menambahkan, Ketum Demokrat pun berpesan, agar semua pendukung pasangan Agus-Sylvi tak melakukan perbuatan yang berbau SARA dan fitnah di kontestasi Pilgub 2017 mendatang.

SBY pun meminta untuk tidak memusuhi dua calon lainnya di Pilgub DKI nanti. "Kata kunci yang disampaikan Pak SBY, kita bertarung tak punya musuh, karena yang dua itu juga kawan bangsa Indonesia. Tapi dianggap keduanya itu pesaing," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7932 seconds (0.1#10.140)