Ini Alasan Jessica Pilih Kafe Olivier untuk Traktir Mirna

Rabu, 28 September 2016 - 19:44 WIB
Ini Alasan Jessica Pilih Kafe Olivier untuk Traktir Mirna
Ini Alasan Jessica Pilih Kafe Olivier untuk Traktir Mirna
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengatakan tidak memiliki alasan khusus saat dirinya memilih Kafe Olivier sebagai tempat pertemuan dengan Mirna, Boon Juwita alias Hani, dan Vera.

"Saya pilih Olivier daripada Public Market karena saya lihat websitenya saja, gak ada alasan tertentu," kata Jessica di PN Jakpus, Rabu (28/9/2016).

Jessica juga mengaku sempat mengirimkan satu foto menu kafe itu ke grup Whatsapp mereka sebelum bertemu. Jessica berharap, Mirna, Boon Juwita alias Hani, dan Vera juga mau memesan jus seperti dirinya.

"Saya cari di web jual minuman apa aja, di zomato, saya pilih menu jus, saya kirim ke mereka (ke grup Whatsapp), mau gua pesenin dulu enggak kan datang pagian. Lalu, Mirna jawab bukan di menu yang saya kirim, dia bilang suka banget es kopi Vietnam (di Olivier)," tambahnya.

Ia pun lantas memesan es kopi Vietnam lantaran Mirna suka minuman tersebut. Mirna pun juga menyetujui tawarannya itu, sedangkan Hani dan Vera tidak menjawab tawarannya itu.

"Mirna yang jawab suka dengan es kopi Vietnam disitu (Kafe Olivier). Lalu saya bilang saya pesenin dulu yah, kata dia boleh juga sih. Lalu saya pikir saya boleh pesen itu, teman saya (Hani dan Vera) dua lagi enggak jawab," ujarnya.

Saat ditanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengapa dirinya tidak menawarkan Hani dan Vera untuk dipesankan minum juga seperti Mirna yang meminta, Jessica menjawab karena Hani dan Vera tidak menjawab ketika ditanya, sehingga dirinya pun ragu untuk memesankan minuman untuk keduanya.

Terakhir, Jessica mengaku memang saat itu dirinya juga ingin mentraktir Mirna mengingat Mirna pernah dua kali mentraktirnya ketika ada di Indonesia.

"Karena (Mirna) juga traktir 2 kali, yah tujuan utama saya traktir (Mirna). Yah kalau mereka (Hani dan Vera) berdua jawab yah saya juga traktir," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)
pixels