Dikerjai saat Ulang Tahun, Sandy Tewas Tersetrum

Senin, 26 September 2016 - 18:55 WIB
Dikerjai saat Ulang Tahun, Sandy Tewas Tersetrum
Dikerjai saat Ulang Tahun, Sandy Tewas Tersetrum
A A A
TANGERANG - Niat memberikan kejutan saat hari ulang tahun justru berujung ke peristiwa tragis. Sandy alias Gepeng (28) tewas di hari ulang tahunnya lantaran tersengat aliran listrik saat dikerjai temannya dengan cara diikat dan disiram di tiang lampu lapangan basket, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa maut ini terjadi pada Senin (26/9/2016) tepat pukul 00.00 WIB dini hari tadi. Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, kejadian bermula saat korban yang berulang tahun tepat diikat oleh teman-temannya di tiang lampu basket.

Tak hanya diikat, tubuh korban juga disiram air, namun tanpa disadari tiang listrik tersebut justru masih teraliri listrik."Setelah disiram air, korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik," kata Mansyuri kepada wartawan, Senin siang.

Menyadari hal tersebut, teman-teman korban langsung meminta tolong ke petugas di lapangan futsal dan basket tersebut untuk menurunkan tiang dan membantu melepaskan ikatan. Kemudian, korban langsung dilarikan ke RS Eka Hospital.

"Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Padahal sempat mendapat pertolongan di UGD," ungkap Mansuri. Menurut Mansuri,
setelah diselidiki, pada tiang lampu lapangan tersebut ada kabel listrik yang terkelupas.

Hal ini tidak disadari teman-teman korban hingga membuat pemuda tersebut tersetrum. Mansuri menambahkan, polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6393 seconds (0.1#10.140)