Empat Kasus Kecelakaan Mobil Warnai Pagi Hari Jakarta

Sabtu, 24 September 2016 - 06:44 WIB
Empat Kasus Kecelakaan Mobil Warnai Pagi Hari Jakarta
Empat Kasus Kecelakaan Mobil Warnai Pagi Hari Jakarta
A A A
JAKARTA - Jelang pagi ini kasus kecelakaan yang terjadi di Jakarta ada empat kasus kecelakaan. Pertama kecelakaan sedan berwarna biru yang menabrak pembatas jalan di Flyover Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kemudian kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto (arah ke Pancoran). Mobil dengan jenis sedan berwarna abu-abu itu mengalami kerusakan yang cukup parah akibat menabrak pembatas jalan.

"Kecelakaan sedan menabrak pembatas di Jalan Gatot Subroto (arah ke Pancoran)," tulis akun @rembeslu di Twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (24/9/2016).

Mobil sedan dengan nomor polisi B 2052 MS itu mengalami rusak di bagian belakang dan depan. "Masih penanganan Polri," tambahnya.

Kemudian, kecelakaan minibus di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil berwarna putih itu juga menabrak pembatas jalur busway.

Setelah itu, kecelakaan kendaraam menabrak pembatas busway di Turunan Layang Pesing (arah ke Taman Kota), Jakarta Barat.

Sedangkan kecelakaan sedan juga terjadi di depan Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Mobil dengan nomor polisi B 612 ADN juga menabrak pembatas jalan.

Mobil berwarna hitam ini mengalmi rusak di bagian depan. Belu diketahui apakah ada ko0rban jiwa dalam kecelakaan-kecelakaan tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7562 seconds (0.1#10.140)
pixels