Diduga Hanyut di Selokan, Kenzie Masih Dicari Tim Rescue

Selasa, 20 September 2016 - 01:49 WIB
Diduga Hanyut di Selokan,...
Diduga Hanyut di Selokan, Kenzie Masih Dicari Tim Rescue
A A A
JAKARTA - Kenzie, bocah berusia tiga tahun diduga hanyut di kali kecil yang tak jauh dari Rumah Susun Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Ciracas, Jakarta Timur.

Bocah itu diduga hanyut saat terjadi hujan pada Senin 19 September 2016 sore.

Kepala Seksi Operasi Sub Dnas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengungkapkan pada Senin (19/9/2016) pukul 20.00 WIB, petugas menerima laporan akan adanya anak yang diduga hanyut di kali kecil, Jalan Raya Poncol RT 5 RW1, Ciracas, Jakarta Timur.

Menerima laporan tersebut, satu unit petugas rescue atau penyelamat pun dikerahkan ke lokasi kejadian. "Anak balita usia tiga tahun, saat hujan sore tadi, diduga hanyut di kali kecil (selokan) belakang Rusun Ciracas (Rusun Damkar dan PB DKI Jakarta)," ujarnya kepada Sindonews, Senin (19/9/3016).

Menurut dia, orangtua korban pun sampai saat ini masih mencari anaknya tersebut bersama tim rescue dan warga sekitar di kali kecil itu.

Petugas pun terus melakukan pencarian meski hujan melanda kawasan tersebut."Saat ini tim rescue terus melakukan pencarian di lokasi. Sudah hampir dua jam kami mencari, adapun. Korban bernama Kenzie," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0150 seconds (0.1#10.140)