Sidang Kopi Maut, Kubu Jessica Bakal Hadirkan Tiga Saksi

Senin, 19 September 2016 - 10:21 WIB
Sidang Kopi Maut, Kubu Jessica Bakal Hadirkan Tiga Saksi
Sidang Kopi Maut, Kubu Jessica Bakal Hadirkan Tiga Saksi
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan kembali menggelar sidang ke 22 kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sidang kali ini, kubu Jessica Kumala Wongso berencana menghadirkan tiga saksi.

Sementara itu Yudi Wibowo Sukinto, salah satu kuasa hukum Jessica, menjelaskan, hari ini pihaknya berencana menghadirkan tiga saksi.

Namun belum ada kepastian apakah saksi itu akan hadir dalam persidangan hari ini. "Tiga saksi, tapi belum konfirmasi hadir atau tidak," kata Yudi kepada wartawan, Senin (19/9/2016).

Pada sidang ke-21, kubu Jessica menghadirkan ahli digital forensik Rismon Hasiholan Sianipar. Sidang berlangsung cukup panjang dan berakhir pada malam hari.

"Selanjutnya, sidang akan dikembali digelar pada Senin 19 September pukul 09.00 WIB tepat," kata Kisworo ketua majelis hakim pada persidangan ke-21, Kamis 15 September 2016 lalu.

Majelis hakim meminta jaksa penuntut agar menghadirkan Jessica tepat waktu, hal itu dimaksudkan agar jalannya persidangan tidak terlambat yang mengakibatkan sidang digelar sampai larut malam.

"Diperintahkan kepada JPU (jaksa penuntut umum) agar mendatangkan terdakwa sebelum jam 9 pagi, demikian dan agar dipatuhi," kata Kisworo.

Hingga saat ini persidangan kopi maut sianida belum juga dimulai. Padahal telah dijadwalkan persidangan dimulai pukul 09.00 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)