Ibunda Mirna Yakin Jessica Pembunuh Anaknya

Rabu, 14 September 2016 - 17:52 WIB
Ibunda Mirna Yakin Jessica Pembunuh Anaknya
Ibunda Mirna Yakin Jessica Pembunuh Anaknya
A A A
JAKARTA - Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Ibunda Wayan Mirna Salihin, Ni Ketut Sianti mengaku tidak takut atas keterangan saksi ahli dari pihak Jessica Kumala Wongso. Ketut yakin bahwa Jessicalah orang yang harus bertanggung jawab karena diduga telah meracuni Mirna dengan sianida.

"Mereka kan pembela, jadi ngomong apa saja terserah mereka. Kita cari kebenaran saja. Sejak saya tahu CCTV, saya tahu memang dia (Jessica pelaku) enggak ada yang lain. Karena dia siapin kopi dan ada berempat sebenarnya kenapa anak saya saja yang dibayarin kan aneh," kata Ketut di PN Jakpus, Rabu (14/9/2016).

Meskipun merasa lelah dengan persidangan yang berlarut-larut, namun dirinta mengatakan akan terus memperjuangkan keadilan bagi putrinya yang telah wafat itu.

"ā€ˇTunggu saja, kebenaran akan keluar. Mohon doanya, saya juga capek sebenarnya, ngapain sampai kayak begini. Keluarga Jessica harusnya ngomong saja sama saya dari pertama, bicaralah katanya dia kenal Mirna, apapun harusnya datang aja," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)