Idul Adha, HT Salurkan 331 Sapi dan 700 Kambing ke Seluruh Indonesia

Selasa, 13 September 2016 - 20:35 WIB
Idul Adha, HT Salurkan 331 Sapi dan 700 Kambing ke Seluruh Indonesia
Idul Adha, HT Salurkan 331 Sapi dan 700 Kambing ke Seluruh Indonesia
A A A
JAKARTA - Hari Idul Adha 1437 H, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyumbangkan 331 ekor sapi dan 700 ekor kambing kesejumlah daerah di Indonesia. HT berharap hari raya Idul Adha tahun depan bisa lebih banyak lagi menyumbangkan hewan kurban kepada masyarakat.

Lurah Rawa Barat Sjarifudin tak bisa menutupi kegembiraannya saat menyambut CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di sebuah lahan kosong di Jalan Citayem II, Rawa Barat, Jakarta Selatan.

Ditemani sang istri Liliana Tanoesoedibjo, HT datang untuk menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi dan lima kambing untuk warga setempat di lingkungan kediaman HT.

“Atas nama lurah dan warga Rawa Barat, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hary Tanoe dan keluarga yang menyerahkan hewan kurban,” ujar Sjarifudin menerima hewan kurban itu, Selasa (13/9/2016).

Menurutnya, hewan kurban yang diserahkan HT sangat membantu warganya. Ke depan, dia berharap lebih banyak lagi yang tergerak untuk menyisihkan rezekinya dengan berkurban.

“Semoga dengan adanya penyerahan hewan kurban ini, warga yang berhak menerima bisa terbantu,” katanya.

Tak hanya untuk warga DKI Jakarta, HT menyerahkan hewan kurban ke berbagai daerah di Tanah Air. Totalnya 331 ekor sapi termasuk jenis limosin yang berukuran besar, serta 700 ekor kambing. “Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi,” kata HT asal Jawa Timur itu.

Dia berharap, semangat berkurban menular kepada masyarakat yang lain. Sehingga, tahun depan dan tahun-tahun berikutnya lebih banyak lagi yang bisa berbagi hewan kurban dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Marilah kita menyisihkan apa yang kita miliki, untuk saudara kita yang membutuhkan,” kata HT. (Elzam Zami)
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)