Razia Serentak, Polres Jaksel Antisipasi Kejahatan Jalanan

Minggu, 11 September 2016 - 11:14 WIB
Razia Serentak, Polres Jaksel Antisipasi Kejahatan Jalanan
Razia Serentak, Polres Jaksel Antisipasi Kejahatan Jalanan
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan melakukan razia secara serentak di wilayah hukumnya pada dini hari tadi. Razia itu guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan aksi geng motor.

"Termasuk mengantisipasi geng motor ataupun kelompok remaja yang berbuat onar. Maka itu, dilakukan razia secara serentak," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta PW di Jakarta, Minggu (11/9/2016).

Dari hasil razia serentak itu, kata dia, polisi berhasil mengamankan delapan unit motor yang tidak dilengkapi surat saat dilakukannya razia di Tebet. Di Setiabudi, polisi mengamankan tiga sepeda motor tanpa adanya surat kendaraan dan satu orang pengendara mobil berinisial AMR lantaran ditemukan ganja di tas yang dibawanya.

"Di Cilandak, dua remaja yang sedang bergerombol dan membawa botol miras diamankan, yakni NF, FM diamankan. Tiga remaja lainnya melarikan diri," katanya.

Sedang di Pesanggrahan, tambah Purwanta, polisi mengamankan enam orang anak punk jalanan saat sedang berkumpul di lahan RPTRA milik Pemprov DKI, Jalan Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jaksel. Enam anak punk itu pun diamankan karena kerap meresahkan warga sekitar.

"Saat digeledah ditemukan sebuah kaleng bekas lem aibon yang diduga kuat habis mereka pakai ramai-ramai untuk ngefly," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)