Mantan Anggota DPR Fraksi PKS Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Sabtu, 10 September 2016 - 01:07 WIB
Mantan Anggota DPR Fraksi PKS Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil
Mantan Anggota DPR Fraksi PKS Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil
A A A
JAKARTA - Mantan anggota DPR dari Fraksi PKS Arifinto ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di Indramayu, Jawa Barat, pada Jumat, 9 September 2016, malam tadi.

Berdasarkan akun Facebook (FB) Fajri Ainulyakin yang mengupload adanya temuan mayat dalam mobil di Desa Jatimunggul, Kecamatan Trisi, Kabupaten Indramayu. Fajri mengupload temuan jasad lelaki atas nama Arifinto dengan alamat Kampung Bojong Rawa lele RT 01/08, Desa Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kabupaten Bekasi, di dalam mobil Toyota Rush B 1644 KFN ke group FB TKSK Kemensos sekitar pukul 22.00 WIB.

Salah seorang anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi yang enggan disebutkan namanya membenarkan kabar meninggalnya mantan angoota DPR dari Fraksi PKS tersebut.

"Iya di group ada kabar meninggalnya Pak Arifin. Informasinya beliau terkena serangan jantung," kata narasumber saat dihubungi Sindonews, Sabtu (10/9/2016) dini hari tadi. Untuk diketahui Arifinto pernah menjadi anggota DPR Fraksi PKS periode 2009-2014 dari Daerah Pemiilihan (Dapil) VII Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Pada 2011 lalu, Arifinto mengundurkan diri sebagai anggota DPR dari Fraksi PKS.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)