Polisi Sebut Aa Gatot Pernah Tunjukan Senpi ke Elma Theana

Kamis, 08 September 2016 - 12:46 WIB
Polisi Sebut Aa Gatot Pernah Tunjukan Senpi ke Elma Theana
Polisi Sebut Aa Gatot Pernah Tunjukan Senpi ke Elma Theana
A A A
JAKARTA - Polisi menerangkan alasan artis Elma Theana diperiksa polisi terkait kepemilikannya senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti. Pasalnya Elma mengaku pernah diperlihatkan senjata api milik Gatot Brajamusti tersebut.

Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, saat ini, polisi masih memeriksa Elma Theana terkait dugaan kepemilikan senjata api ilegal oleh Aa Gatot itu. Elma diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"ET dipanggil karena dia pernah dekat dengan Gatot sejak tahun 2004-2011. Keterangan awal, saudara Gatot pernah menunjukkan atau memperlihatkan salah satu dari alat buktinya (senpi) kepada ET," ujarnya pada wartawan, Kamis (8/9/2016).

Arsya menjelaskan, jika proses pemeriksaan terhadap Elma itu masih berlangsung. Sejauh ini, Elma sudah diberikan 8 pertanyaan oleh penyidik. Pertanyaan pun seputar asal senjata api dan amunisi tersebut darimana.

"Kami juga masih menggali terkait kenapa senjata tersebut ditunjukkan pada saudari ET ini," tuturnya.

Dia menambahkan, jika sejauh ini, Elma Theana sudah mengkonfirmasi pada polisi, senjata api yang pernah ditunjukan padanya dengan yang disita polisi dari Aa Gatot itu memang sama.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)