Penggusuran Rawajati, Ahok Lagi Pantau Kinerja Wali Kota Jaksel

Kamis, 01 September 2016 - 12:18 WIB
Penggusuran Rawajati, Ahok Lagi Pantau Kinerja Wali Kota Jaksel
Penggusuran Rawajati, Ahok Lagi Pantau Kinerja Wali Kota Jaksel
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, penggusuran puluhan rumah warga di Jalan Rawajati Barat, RT09/04, Pancoran, Jakarta Selatan adalah urusan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan. Dia mengatakan, Pemkot Jakarta Selatan juga telah melakukan sosialisasi kepada warga Rawajati.

"Rawajati tanya sama Wali Kota. Katanya DPRD semua sudah tahu. Yaudah sudah sosialisasi jelas saya bilang kerjakan saja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2016).

Ahok juga mengatakan, lagi melihat kinerja Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dalam menghadapi penolakan warga Rawajati. "Saya enggak tahu. Makanya tes saja, Wali Kota beres enggak, masa semua musti saya," katanya.

Menurut Ahok, lokasi penggusuran itu nantinya akan digunakan untuk taman. "Mereka mau mengembalikan fungsi, bikin macet segala macem. Sama itu hijau (peruntukkannya) kan. Lapornya gitu. Ya silakan aja saya bilang. Saya musti liat kan Walkot bisa enggak kerja nih satu-satu," kata Ahok.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)
pixels