Tolak Penggusuran Rawajati, Anggota DPRD Adu Mulut dengan Satpol PP

Kamis, 01 September 2016 - 10:47 WIB
Tolak Penggusuran Rawajati, Anggota DPRD Adu Mulut dengan Satpol PP
Tolak Penggusuran Rawajati, Anggota DPRD Adu Mulut dengan Satpol PP
A A A
JAKARTA - Aktivis organisasi sosial Ratna Sarumpaet dan politikus Partai Gerindra, Syarief ikut hadir di tengah pembongkara‎n puluhan bangunan rumah warga Rawajati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. Mereka menyatakan menolak penggusuran puluhan rumah warga Rawajati yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan.

Ratna Sarumpaet yang datang sejak pagi tadi ikut menyuarakan penolakan terhadap penggusuran puluhan bangunan di Jakarta Selatan itu. Sesaat bentrokan terjadi, Ratna mulai menyelamatkan diri ke sebuah musala kecil.

Sedangkan Syarief yang hadir dan ikut menolak pembongkaran di Rawajati mempertanyakan adanya pihak yang harus bertanggung jawab dalam pembongkaran rumah warga Rawajati itu.

"Ini mana yang bertanggung jawab, padahal sudah ada perjanjian saya dengan Camat. Kenapa masih saja di bongkar?" tanya Syarif di lokasi penggusuran, Kamis (1/9/2016). (Baca: Satu Warga Rawajati Terluka Akibat Bentrokan dengan Petugas)

Dia juga akan meminta solusi dari Pemkot Jakarta Selatan soal tenggang waktu warga yang rumahnya dibongkar tapi tak mendapatkan penggantian. Hingga kini, Syarif masih perang mulut dengan Satpol PP meskipun bangunan warga telah dibongkar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)