Satnarkoba Polres Jakbar Terus Intai Artis Pengguna Narkoba

Rabu, 31 Agustus 2016 - 01:12 WIB
Satnarkoba Polres Jakbar Terus Intai Artis Pengguna Narkoba
Satnarkoba Polres Jakbar Terus Intai Artis Pengguna Narkoba
A A A
JAKARTA - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat membidik sejumlah artis pengguna narkoba. Beberapa diantaranya bahkan telah dipantau intensif.

"Semua yang diduga menjadi pemakai kami pantau dan dilakukan sejak lama," terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto kepada SINDO, Selasa (30/8/2016).

Suhermanto sendiri memiliki peran besar dalam membasmi jaringan narkoba di kalangan artis. Meskipun belum genap setahun berada di Polres Jakarta Barat, namun dua orang artis hiburan berhasil dibekuk saat asik menggunakan sabu.

Jupiter Fortissimo pada 10 Mei 2016 dan Imam S. Arifin pada 27 Agustus 2016. Penangkapan keduanya tidak mudah, selain harus memantau khusus, artis juga cenderung lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi narkoba.

Untuk menangkap Imam, Suhermanto mengaku telah melakukan pengintaian sebulan lamannya. Semua gerak gerik pelaku dipantau langsung Subnit 1 Unit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakrta Barat, IPTU Anggoro.

Sementara untuk penangkapan Jupiter Forstimmo, Suhermanto yang kala itu masih menjabat sebagai Kapolsek Metro Taman Sari menangkap artis tersebut di salah satu ruang Karaoke di Kawasan Lokasi, Taman Sari.

"Kami beruntung memiliki anggota yang militan," tutur Suhermanto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)