Ogah Bayar Minuman, Preman Kampung Dihajar Massa

Minggu, 28 Agustus 2016 - 10:09 WIB
Ogah Bayar Minuman, Preman Kampung Dihajar Massa
Ogah Bayar Minuman, Preman Kampung Dihajar Massa
A A A
JAKARTA - Seorang preman kampung babak belur dihajar warga setelah berulah di kawasan Pasar Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia mengambil minuman tanpa membayarnya, alhasil pedagang dan warga pun geram dan langsung menghajarnya.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku bernama Sapieh bersaman temannya datang ke kawasan Pasar Blok G dan menawarkan para pedagang untuk membeli handphone dan motor yang dibawanya itu.

"Pelaku menawarkannya ke pedagang yang ada di parkiran Pasar Blok G. Namun, tak ada yang mau. Begitu juga saat dia menghampiri pedagang minuman. Setelah menolak, pelaku mengambil minuman tanpa membayarnya," ujarnya pada wartawan, Sabtu (28/8/2016).

Saat itu pelaku berjalan pergi, kata Hendy, pedagang minuman tersebut berteriak ke pelaku untuk membayarnya. Namun, pelaku justru mengeluarkan pisau dari dalam tasnya dan menunjuk-nunjuk ke arah pedagang tersebut.

Pelaku pun berteriak kalau dia seorang preman dan menyuruh para pedagang tidak macam-macam dengannya.

"Kesal dengan ulah pelaku, massa pun terpancing dan langsung mengepung pelaku. Pelaku akhirnya dihajar para pedagang pasar," tuturnya.

Beruntung, tambah Hendy, polisi yang datang ke lokasi kejadian itu langsung mengamankan pelaku dari amuk massa. Sedang teman pelaku kabur membawa motor. Kini, pelaku pun dijebloskan polisi ke tahanan Polda Metro Jaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)