Siswa SMKN 4 Tewas Tawuran, 6 Pelajar Tangerang Diperiksa

Senin, 22 Agustus 2016 - 15:01 WIB
Siswa SMKN 4 Tewas Tawuran, 6 Pelajar Tangerang Diperiksa
Siswa SMKN 4 Tewas Tawuran, 6 Pelajar Tangerang Diperiksa
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kasus tawuran yang menyebabkan tewasnya, Fajri Ramadhan (16) siswa SMK Negeri 4 kota Tangerang. Saat ini polisi sudah memeriksa enam saksi dari teman korban.

“Kita sudah periksa saksi, yakni dari pihak teman-teman korban yang saat itu ada di lokasi kejadian, pengembangan masih terus dilakukan,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Widji Lestanto, Senin (22/8/2016).

Menurut Widji, pihaknya masih berupaya untuk memeriksa saksi dari SMK PGRI 2 Tangerang yang menjadi lawan sekolah korban saat tawuran. “Ya mudah -mudahan ini bisa cepat terungkap siapa pelakunya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, tawuran antar sekolah pecah kembali antara pelajar SMKN 4 Tangerang dengan SMK PGRI 2 pada Sabtu 20 Agustus 2016 siang di kawasan Taman Potret, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

Dalam tawuran tersebut salah satu pelajar SMKN 4 Tangerang, Fajri Ramadhan (16) tewas karena lehernya disabet senjata tajam. (Baca: Siswa SMKN 4 Tangerang Tewas Ditusuk Saat Tawuran)

Korban yang merupakan warga Kampung Doyong, RT 04/01 No. 65, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang ini sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)