Perindo Siap Bantu Warga Jakarta Bebas DBD

Minggu, 21 Agustus 2016 - 18:32 WIB
Perindo Siap Bantu Warga Jakarta Bebas DBD
Perindo Siap Bantu Warga Jakarta Bebas DBD
A A A
JAKARTA - Tim Rescue Partai Perindo siap bantu warga DKI Jakarta agar bebas dari penyakit Demam Berdarah atau Demam Dengue (DBD). Tanpa biaya, warga bisa meminta fogging kepada perwakilan cabang Perindo di setiap wilayah atau langsung menghubungi kontak 0816989999.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, di tengah kondisi cuaca tidak menentu sekarang, masyarakat rentan terkena penyakit, khususnya DBD.

"Kami targetkan fogging di seluruh wilayah DKI, tapi apabila ada pengaduan kami akan prioritaskan," ujar Adin di lokasi fogging RW 2, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Baru, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2016).

Dia menyampaikan, sejak tiga minggu lalu setiap akhir pekan, pihaknya melakukan fogging gratis di pemukiman padat, Jakarta. Upaya ini dilakukan, adanya laporan warga ke perwakilan cabang Partai Perindo di wilayahnya, atas banyaknya warga yang terjangkit penyakit DBD.

"Tempat yang sudah kami fogging akan kami monitoring setiap empat bulan sekali. Apabila masih rentan DBD, kami akan lakukan foging kembali," jelasnya. (Baca: Perindo Sebar 149 Ambulans untuk Bantu Masyarakat)

Menurutnya, aksi peduli yang dilakukan juga mendapat dukungan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dia menyampaikan, Hary Tanoesoedibjo berpesan agar foging tahap awal dilakukan di tiga provinsi, yakni DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Bali.

Dia menambahkan, Hary Tanoesoedibjo menginginkan tiga provinsi tersebut menadi contoh provinsi bebas DBD. "34 provinsi sudah ada tim rescue kami. Jadi kalau ada bencana, kami siap untuk membantu," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)