Kerudung Berisi Mayat Bayi Gegerkan Warga Setiabudi

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 11:26 WIB
Kerudung Berisi Mayat Bayi Gegerkan Warga Setiabudi
Kerudung Berisi Mayat Bayi Gegerkan Warga Setiabudi
A A A
JAKARTA - Sebuah bungkusan yang diselimuti kerudung berisi mayat bayi laki-laki mengegerkan warga Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Mayat bayi itu ditemukan dalam posisi tergantung di depan rumah salah seorang warga.

Kapolsek Setiabudi AKBP Murwoto mengatakan, penemuan mayat bayi itu terjadi pada Sabtu (20/8/2016) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Karet Karya, RT 05/06, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Saat itu, warga yang bernama Gojali baru saja terbangun dari tidurnya dan hendak ke pelataran depan rumahnya. Namun, tiba-tiba dia menemukan adanya bungkusan kerudung yang tergantung di depan pintu besi pagar rumahnya.

"Saat dicek, bungkusan itu ternyata kerudung. Saksi membukanya karena ada bau tak sedap di dalamnya dan ternyata itu mayat bayi laki-laki," ujarnya pada wartawan, Sabtu (20/8/2016).

Kaget bukan kepalang, kata Murwoto, pemilik rumah pun teriak histeris. Warga pun mulai berkerumun apalagi saat melihat adanya mayat bayi tersebut.

Lantas, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Anggota pun melakukan cek TKP dan menyelidiki siapa orang yang membuang bayi malang tersebut.

"Entah itu hasil hubungan gelap atau bagaimana, kami masih menyelidikinya. Jenazah bayi itu sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakpus," tutupnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)