Lagi Menstruasi, Pembantu Ini Selamat dari Pemerkosaan Perampok

Rabu, 10 Agustus 2016 - 19:05 WIB
Lagi Menstruasi, Pembantu Ini Selamat dari Pemerkosaan Perampok
Lagi Menstruasi, Pembantu Ini Selamat dari Pemerkosaan Perampok
A A A
JAKARTA - Kawanan perampok menyatroni rumah di Jalan Haji Ali, pesanggrahan, Jakarta Selatan, tadi siang. Dalam aksinya pelaku hanya menggasak harta benda milik pembantu rumah tangga berinisial SN (38).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni mengatakan, dua pelaku menguras hartba benda milik pembantu rumah tersebut karena tidak menemukan tempat penyimpanan uang dan perhiasan pemlik rumah."Bahkan pelaku nyaris memerkosa korban. Tapi itu jadi dilakukan lantaran korban sedang datang bulan," kata Afroni kepada wartawan, Rabu (10/8/2016).

Afroni menuturkan, berdasar keterangan korban diduga pelaku masuk ke rumah tersebut melalui pintu belakang. Saat kejadian pemilik rumah sedang bekerja, sehingga di sana hanya ada SN saja.

Setelah masuk ke rumah, pelaku langsung menyekap korban dengan wajah ditutup, tangan diikat dan mulut disumpal keset."Pelaku menggunakan senjata tajam golok. Karena tak menemukan harta benda pemilik rumah, pelaku memilih menggasak harta milik SN yang tersimpan di jok sepeda motor," ujarnya.

Afroni mengungkapkan, masih meminta keterangan SN guna mengetahui ciri-ciri dua perampok tersebut."Masih dalam penyelidikan. Saksi-saksi sedang kita mintai keterangan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5235 seconds (0.1#10.140)