Tepergok, Curanmor Nyaris Tembak Pemilik Motor

Senin, 08 Agustus 2016 - 18:35 WIB
Tepergok, Curanmor Nyaris Tembak Pemilik Motor
Tepergok, Curanmor Nyaris Tembak Pemilik Motor
A A A
BEKASI - Seorang remaja di Kota Bekasi nyaris saja ditembak pencuri kendaraan bermotor karena aksinya dipergoki. Pelaku yang membekali diri dengan pistol langsung mengarahkan senjatanya begitu tepergok anak pemilik motor yang akan digasaknya.

”Pelakunya berjumlah dua orang, bawa senjata api, dan belum sempat melepaskan tembakan kearah anak saya, cuma mengancam akan menembak,” kata Bambang (44) pemilik sepeda motor, Senin (8/8/2016).

Satu pelaku, kata dia, sempat menodongkan sepucuk pistol kearah anaknya yakni Roy (16). Saat itu, Roy memergoki pelaku yang akan menggasak sepeda motor Honda Vario miliknya yang sedang diparkir di teras rumahnya di Perumahan Harapan Baru Satu, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Bambang melaporkan hal ini ke Mapolsek Bekasi Kota untuk ditelusuri. Untungnya rumah Bambang telah dibekali kamera CCTV, sehingga aktivitas pelaku sudah terekam di kamera pengawas tersebut. ”Ciri – ciri pelaku terekam CCTV,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota, IPtu Supriyanto membenarkan, adanya kejadian tersebut. Hingga kini, kata dia, anggota masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk pemilik rumah. ”Beberapa saksi masih kami minta keteranganya,” katanya.

Supriyanto mengatakan, pihaknya akan meminta rekaman kamera CCTV korban untuk mengungkap identitas pelaku. Dia pun menduga, pelaku merupakan pemain lama karena saat beraksi telah membekali diri dengan senjata api. ”Komplotan lama yang beraksi,” ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)