Perampok Bersamurai Gasak Apotik Kebon jeruk

Rabu, 03 Agustus 2016 - 22:24 WIB
Perampok Bersamurai Gasak Apotik Kebon jeruk
Perampok Bersamurai Gasak Apotik Kebon jeruk
A A A
JAKARTA - Kawanan perampok menggunakan samurai menyatroni sebuah apotik di Kawasan Green Ville, Kedoya, Jakarta Barat. Dalam aksi tersebut, perampok berhasil membawa kabur sejumlah benda berharga, di antaranya sepeda motor Honda Beat Nopol B 4164 BBG, uang tunai Rp2,8 juta, satu cincin berlian.

"Perhitungan kami nilainya sekitar Rp20 juta," ungkap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Lambe Pitapang Binara kepada wartawan Rabu (3/8/2016). Lambe menerangkan, seorang petugas apoteker Istinaini Noviami (23) tak berkutik setelah diancam oleh samurai pelaku.

Selanjutnya Istinaini disekap gudang di apotek tersebut. Sehingga pelaku leluasa menggasak barang berharga. Lambe mengaku dalam penyidikan ini pihaknya hanya mengandalakan keterangan saksi.

Pasalnya, CCTV di apotik tersebut dalam kondisi mati. "Tapi kami berhasil merekam wajah dan tubuh mereka dari saksi," tuturnya.
Dari keterangan saksi, terungkap seorang pelaku pembawa samurai memiliki badan tambun dengan kulit hitam. Rambutnya lurus serta hidung yang mancung dikuatkan dengan tato di bawah dagunya.

"Sketsanya telah kami sebar dan saat ini, kami sedang mencarinya," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)