HT Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Ancol

Senin, 25 Juli 2016 - 17:00 WIB
HT Berbagi Kebahagiaan...
HT Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Ancol
A A A
JAKARTA - MNC Group menggelar program sosial berbagi kebahagiaan besama anak-anak panti asuhan di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara. Acara tersebut bertemakan Indonesia Berbagi.

Acara itu juga dimeriahkan oleh kehadiran Ceo MNC Group Hary Tanoesoedibjo, bersama Liliana Tanoesoedibjo dan sejumlah artis ternama. Hary mengatakan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Idul Fitri yang diselenggarkan oleh MNC Group.

"Saya senang sekali adik-adik datang ke sini, karena masih rangkaian Idul Fitri. Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah," ujar pria yang biasa disapa HT ini di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/7/2016).

Dalam sambutannya, HT berpesan, agar para anak-anak panti asuhan ini tetap semangat. Selain itu, kata dia, walau sudah tidak mempunyai orangtua yang lengkap tetapi, anak yatim itu harus tetap semangat dan meningkatkan kualitasnya agar masa depannya tetap maju.

"Ubalah semangat yang berkualitas, raihlah masa depan dengan diperjuangkan dengan baik dan rajin, pantang menyerah. Saya yakin kalau mereka mau berubah, pola pikirnya bisa menjadi anak berhasil," tutur dia.

Lebih lanjut HT berharap, program yang diselenggarakan MNC Group bisa memberikan kebahagiaan pada anak yatim, agar mereka memiliki masa depan yang pasti. "Harapan saya, adik-adik bisa senang di Dufan bisa menikmati hiburan dan bisa memiliki masa depan yang baik," paparnya.

Menurut HT, generasi muda Indonesia semakin berkembang. Bahkan, sudah banyak generasi muda yang menghasilkan karya di usianya yang masih belia.

"Bagus sih. Masih muda bisa menghasilkan sendiri. Kita apresiasikan. Jagalah keberhasilan itu harus disadari profesi itu enggak selamanya, kita harus lebih berkembang untuk ke depan agar sukses," tuturnya.

Tidak hanya itu, HT juga memberikan pesan untuk artis muda Indonesia agar semangat dalam meniti karier. Mereka juga harus mempertahankan karier itu untuk masa depan yang lebih baik dan maju.

"Untuk para artis, seperti yang saya tadi bilang, berjuang terus selama karier itu masih bisa dipertahankan untuk meraih masa depan, tentu Kita harus bangun segara kedepannya," kata HT.

Program Indonesia Berbagi Bersama ini juga dihadiri sederet selebritas ternama Indonesia. Di antaranya adalah bintang sinetron Anak Jalanan seperti Cut Meyriska, Natasha Wilona dan Casear Hita. Kemudian artis Tukang Bubur Naik Haji seperti Derry Sudarisman, Ririn Dwi Aryanti, Vebby Palwinta, Indah Permatasari, Maxine Bottier dan Rico Verald.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)