Diserahkan ke Rutan, Anwar Pakai Jilbab dan Bergincu

Jum'at, 15 Juli 2016 - 16:46 WIB
Diserahkan ke Rutan, Anwar Pakai Jilbab dan Bergincu
Diserahkan ke Rutan, Anwar Pakai Jilbab dan Bergincu
A A A
JAKARTA - Narapidana kasus pembunuhan dan pemerkosaan Anwar alias Rizal bin Kiman (26) yang kabur kembali di serahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Saat diserahkan ke Rutan Salemba, Anwar memakai jilbab dan berbaju gamis juga bibirnya dipoles gincu, persis ketika pelaku kabur dari Rutan.

"Hari ini saudara Anwar akan kami serahkan atas upaya pelariannya kepada Kanwil Kumham DKI, namun hari ini juga kami lakukan bon (pinjam) selama beberapa hari," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Adapun peminjaman itu berkaitan dengan laporan dari Polsek Cempaka Putih atas keterlibatan istrinya, Ade Irma Suryani yang turut berperan dalam pelarian Anwar.

"Karena ada laporan polisi di Cempaka Putih atas tersangka Ade Irma, jadi secara administrasi kami akan serahkan namun kami bon untuk beberapa hari, sampai penyidikan dirasa cukup kami akan segera serahkan kembali secara fisik kepada Kanwil Kumham DKI," tutup dia.

Sebagai informasi, rencananya pada Minggu (17/7/2016) nanti Polda Metro Jaya akan melakukan rekonstruksi bagaimana Anwar bisa melarikan diri dari balik jeruji besi itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)