Sempat Dibuang, Polisi Temukan Pisau Pembunuh Alika

Rabu, 13 Juli 2016 - 17:06 WIB
Sempat Dibuang, Polisi Temukan Pisau Pembunuh Alika
Sempat Dibuang, Polisi Temukan Pisau Pembunuh Alika
A A A
JAKARTA - Polisi telah menemukan pisau yang dipakai Syahril Sidik untuk membunuh Alika di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara. Sebelumnya, pisau tersebut sempat dibuang pelaku di saluran air di Jalan Tipar Cakung RT 04/02, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Kendati begitu polisi belum memastikan apakah ada niatan pelaku untuk membunuh Alika sejak sebelum berhubungan badan.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, pelaku diduga menusuk leher dan perut korban dengan pisau sebanyak 9 kali. Setelah menusuk korban hingga tewas, pelaku langsung membuang pisau yang digunakannya tersebut ke dalam saluran air di kawasan Jakarta Utara.

"Pisaunya sudah kami temukan di Jalan Tipar Cakung RT 04/02, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (13/7/2016).

Menurutnya, pisau itu telah ditemukan dan pelaku pun mengaku membawa pisau itu sejak dari rumah. Namun, polisi masih belum bisa memastikan kalau pelaku memiliki niatan untuk membunuh korban sejak dari rumahnya pula.

"Dari keterangan tersangka, pisau itu sudah dibawa dari rumahnya pelaku. Tapi belum bisa dipastikan itu pembunuhan berencana. Sebab, kami masih mendalaminya," tuturnya.

Saat ini, tambah Hendy, polisi pun akan memeriksa pelaku secara intensif di Polda Metro Jaya. Polisi juga akan mengkonstruksikan kronologis pembunuhan Alika.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1223 seconds (0.1#10.140)