Pelaku Bunuh Alika karena Diejek Kingkong saat Indehoi

Rabu, 13 Juli 2016 - 11:31 WIB
Pelaku Bunuh Alika karena Diejek Kingkong saat Indehoi
Pelaku Bunuh Alika karena Diejek Kingkong saat Indehoi
A A A
JAKARTA - Pembunuhan terhadap wanita panggilan bernama Alika di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara, dilatarbelakangi kekeselan pelaku. Syahril Sidik nekat membunuh lantaran diejek Kingkong saat berhubungan badan dengan korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, sebelum melakukan hubungan badan di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara ada Selasa, 12 Juli 2016 lalu, pelaku sudah mengencani korban sebanyak tiga kali selama kurun waktu satu bulanan.

Pada pukul 16.30 WIB sore kemarin, pelaku dan korban sepakat bertemu di lokasi kejadian."Ketika berhubungan badan itulah, korban mengejek pelaku karena badannya bau dan banyak bulus seperti Kingkong," kata Awi kepada wartawan, Rabu (13/7/2016).

Awi melanjutkan, kesal dengan ucapan korban, pelaku pun menghujamkan tusukan sebanyak sembilan kali ke bagian tubuh korban. Usai membunuh, Syahril bergegas melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban.

"Pelaku sempat kabur ke Cimahi, dan akhirnya ditangkap di Purwakarta," ujarnya. Awi menuturkan, penyidik tengah mencari pisau yang dipergunakan pelaku untuk membunuh korban. Pisau itu dibuang di Kawasan Bulog, Jakarta Utara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)