Sebelum Dibunuh Alika Sering Kencan di Hotel Elysta

Rabu, 13 Juli 2016 - 00:53 WIB
Sebelum Dibunuh Alika Sering Kencan di Hotel Elysta
Sebelum Dibunuh Alika Sering Kencan di Hotel Elysta
A A A
JAKARTA - Mayat wanita bernama Alika alias Elika (25) yang ditemukan tanpa busana di Kamar 11 C lantai III Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara diduga pekerja seks komersial. Korban juga kerap menggunakan hotel tersebut untuk tempat berkencan. Bahkan Alika diduga dibunuh kawan kencan setelah melakukan hubungan badan.

“Korban diketahui bernama Alika, dan pelaku diduga bernama Arif. Korban booking kamar hotel tanpa meninggalkan KTP, karena biasa memakai hotel tersebut untuk kencan,“ tutur tutur Kapolsek Koja Kompol Supriyanto, di TKP, Selasa (12/7/2016).

Kapolsek menjelaskan, teman kencan korban sempat dipergoki bertelanjang dada keluar dari dalam kamar.

"Sekitar pukul 18.30 WIB, laki laki temen korban keluar dari penginapan tidak menggunakan baju dan ketika ditegur oleh saksi, dia terlihat panik" ujarnya.

Karena curiga saksi melihat gelagatnya pria itu dan berusaha membuka pintu kamar, namun terkunci. Dia lantas memanggil rekannya untuk mendobrak pintu.

"Saksi memanggil saksi Warsidi dan bersama sama mendobrak pintu kamar menggunakan linggis, setelah pintu kamar terbuka didapati isi kamar berantakan dan penuh ceceran darah namun korban tidak terlihat karena ditutupi kasur," papar Kapolsek Koja.

Wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) tersebut tewas sekitar pukul 18.30 WIB.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)