Sebelum Dibunuh, Alika Diduga Sempat Berhubungan Seks dengan Pelaku

Selasa, 12 Juli 2016 - 23:52 WIB
Sebelum Dibunuh, Alika Diduga Sempat Berhubungan Seks dengan Pelaku
Sebelum Dibunuh, Alika Diduga Sempat Berhubungan Seks dengan Pelaku
A A A
JAKARTA - Wanita bernama Alika alias Elika (25) yang ditemukan tewas tanpa busana di Kamar 11 C Lantai III Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara diduga sebelum dibunuh sempat melakukan hubungan seks dengan pelaku. Jasad Alika saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan leher yang hampir putus dan usus terburai.

Menurut Kapolsek Koja Kompol Supriyanto diduga, sebelum membunuh korban, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini sempat melakukan hubungan seks di kamar hotel tersebut.

"Toh telanjang kok, pasti esek-esek dulu itu. Baru deh gorok leher korban sebelah kiri, dan menusuk perut korban sebelah kiri juga sampai ususnya terburai," jelas Supriyanto, Selasa (12/7/2017).

Meskipun begitu, pihaknya belum mengetahui apa motif pelaku sehingga tega membunuh teman wanitanya tersebut.

Ada dugaan, wanita yang ditemukan oleh resepsionist hotel, yakni Suriyani (39) dan Juwita (36), merupakan pekerja seks komersial (PSK).

"Diduga ada motif cinta atau bagaimana belum diketahui pasti apa motif pelaku sebenarnya ya. Ini juga masih dalam penyelidikan kami," katanya.

Sementara itu, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menyambangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Namun saat akan dimintai keterangan, Krishna pun enggan menjawab.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)