Ganggu Jalur Mudik, Proyek Tol Becakayu Dihentikan Sementara

Jum'at, 01 Juli 2016 - 16:01 WIB
Ganggu Jalur Mudik, Proyek Tol Becakayu Dihentikan Sementara
Ganggu Jalur Mudik, Proyek Tol Becakayu Dihentikan Sementara
A A A
JAKARTA - Selama mudik pembangunan jalan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu) dihentikan sementara. Penghentian sementara proyek itu untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur terutama pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Kasubdit Pendidikan dan Rekayasa Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBPAgustin Susilowati, mengatakan, sejak Kamis 30 Juni 2016 malam pihaknya sudah menyingkirkn alat-alat berat dari lokasi pembangunan.

"Selain itu, barrier-barrier juga sudah dirapihkan. Dihentikan dulu pengerjaannya," katanya kepada wartawan, Jumat (1/7/2016).

Dia menegaskan, penghentian sementara tersebut dari hasil analisa yang dilakukan oleh pihaknya dan seluruh stake holder terkait. "Jalur itu kan nanti akan lebih banyak dilewati sepeda motor. Kalau mobil sudah pasti lewat tol," tegasnya.

Dia juga mengimbau, pemotor yang melintas di sepanjang lokasi pembangunan tol becak-kayu untuk membawa masker. "Sebab jalannya amat berdebu. Itu tak bisa dihindari lagi. Masih proses pembangunan soalnya," kata Agustin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7831 seconds (0.1#10.140)