Diserang Orang Tak Dikenal, Distro Crazy Orange Masih Digaris Polisi

Selasa, 28 Juni 2016 - 12:41 WIB
Diserang Orang Tak Dikenal, Distro Crazy Orange Masih Digaris Polisi
Diserang Orang Tak Dikenal, Distro Crazy Orange Masih Digaris Polisi
A A A
JAKARTA - Usai diserang sekelompok orang tak dikenal pada Jumat 24 Juni 2016 lalu, Distro Crazy Orange tempat penjualan atribut Persija yang terletak di Jalan Percetakan Negara Raya, Rawasari, Cempaka Putih Jakarta Pusat masih ditutup.

Selain masih ditutup, distro tersebut masih dibentangkan garis polisi. Pemiliknya yang diketahui bernama Reza juga tidak terlihat di lokasi. "Orangnya enggak kelihatan dari kemarin," kata Aminah salah satu warga setempat, Selasa (28/6/2016).

Pantauan Sindonews, rolling door distro bercat hitam tersebut masih tertutup namun plang bertuliskan nama toko masih terpampang di atas atap. Di depan pintu pagar distro berwarna hitam itu terdapat garis polisi.

Sementara itu rumah Reza yang lokasinya di belakang distro pun terlihat tertutup rapat. Tidak terlihat aktivitas di rumah lantai 2 bercat putih dipadu hitam dan oranye tersebut. Di sisi lain, Gang D yang lokasinya berada di samping distro terlihat sejumlah gambar dan tulisan yang identik dengan lambang Persija.

Sebelumnya, Sabtu 25 Juni 2016 sekitar pukul 21.30 WIB sekelompok orang tak dikenal secara membabibuta menyerang dan merusak Toko Crazy Orange Distro. (Baca: Distro Milik Koordinator Jakmania Diserang Orang Tak Dikenal)

Dalam insiden tersebut tiga orang mengalami luka-luka. Yakni, Farhan luka tusuk di perut, Reza luka di bagian pelipis dan Agil luka di pelipis dan pundak.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)