Buka Puasa Bersama, MNCTV Santuni 200 Anak Yatim

Jum'at, 24 Juni 2016 - 19:50 WIB
Buka Puasa Bersama, MNCTV Santuni 200 Anak Yatim
Buka Puasa Bersama, MNCTV Santuni 200 Anak Yatim
A A A
JAKARTA - MNCTV melakukan buka puasa bersama dengan 200 anak yatim piatu di Jalan Pintu 2, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakata Timur. Acara buka puasa bersama (bukber) itu dipandu oleh Hafis selaku pembawa acara dan diisi tausiah oleh Ustaz Fais.

Community Development & CSR section Head dari corporate secretary MNCTV, Yeni Marliani mengatakan, buka puasa ini memang setiap tahun diadakan di kantor lama MNCTV (sebelumnya TPI). Bahkan, ratusan anak yatim piatu itu juga yang berada tak jauh dari lingkungan kantor MNCTV.

"Walaupun kami sudah pindah ke Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (Tapi) kami memang setiap tahunnya mengadakan acara (bukber) ini di sini, dan anak-anak yang diundang di sekitar lingkunan kantor," kata Yeni di lokasi, Jumat (24/6/2016).

Dia menuturkan, dalam acara ini juga diberikan santunan untuk anak-anak yatim itu. "Santunan ada dari kami, dan acara memang buka bersama tidak ada acara lainnya," tegasnya.

Faqih, salah seorang anak yatim mengaku senang dengan acara bukber ini. "Bisa kumpul sama teman-teman terus dapat hadiah," ujarnya.

Dalam acara bukber ini ada tiga yayasan yang diundang yaitu yayasan Yusufiyah, Bamadita Rahman, dan Nurul Ibad.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)