Pengakuan Teman Ahok yang Menyesal Telah Bergabung

Rabu, 22 Juni 2016 - 14:22 WIB
Pengakuan Teman Ahok yang Menyesal Telah Bergabung
Pengakuan Teman Ahok yang Menyesal Telah Bergabung
A A A
JAKARTA - Richard Sukarno salah seorang bekas relawan Teman Ahok angkat bicara soal proses pengumpulan KTP untuk mengusung Ahok Heru mengikuti Pilkada 2017 lewat jalur independen.

Richard mengaku saat awal mendaftar sebagai relawan ke Teman Ahok, dirinya ditawari gaji. Namun status dirinya diubah menjadi relawan.

"Sejak awal memang saya sudah ditawari gaji iya kan, itu artinya diperkerjakan, tapi kenapa mereka (Teman Ahok) bilang sebagai relawan," kata Richard di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (22/6/2016).

Atas dasar itu, Richard mengaku kecewa karena para pendiri Teman Ahok malah berbicara di publik bahwa organisasi tersebut merupakan kumpulan relawan Ahok.

"Dengan seperti itu kan artinya mereka berbohong, kalau memang ada keuntungan disitu seharusnya enggak usah bilang relawan," tambahnya.

Rasa kecewa yang mendalam membuat dirinya resmi menyatakan tidak akan bergabung lagi dengan Teman Ahok. Selain karena kontraknya yang sudah habis, juga karena, kegiatan pengumpulan KTP banyak kepalsuan.

"Saya memang sudah habis kontrak, tapi juga ini kegiatan salah, banyak palsunya, karena ada pengumpulan KTP yang ditukar-tukar," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1559 seconds (0.1#10.140)