HAPI Minta T3 Ultimate Bandara Soetta Tampilkan Kearifan Lokal

Minggu, 19 Juni 2016 - 17:54 WIB
HAPI Minta T3 Ultimate Bandara Soetta Tampilkan Kearifan Lokal
HAPI Minta T3 Ultimate Bandara Soetta Tampilkan Kearifan Lokal
A A A
TANGERANG - Rencana pengoperasian Terminal 3 Ultimate di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang juga menarik Himpunan Anugerah Perempuan Indonesia (HAPI) untuk melakukan kunjungan.

HAPI yang di dalamnya berisi perempuanberprestasi di bidangnya itu berkunjung ke Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Minggu (19/6/2016) siang. Kedatangan mereka untuk meninjau kondisi terminal sekaligus memberikan masukan kepada pengelola bandara.

Salah satu anggota HAPI yang juga Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian Euis Saedah mengaku sangata bangga setelah melihat langsung Terminal 3 Ultimate.

“Ke depan saya harapkan ini bisa menjadi nomor satu di dunia. Masukannya saya ingin industri kecil di sini mendapat tempat, karena kan ini nantinya menjadi tempat transit ya. Sebaiknya tunjukan batik dan tenun kita, karena Indonesia itu kaya sekali. Ini agar Indonesia mendunia,” ujarnya.

Ketua Umum HAPI Nana Iriana menambahkan, sengaja melakukan kunjungan guna mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Terminal 3 Ultimate. "Anggota HAPI ini kan banyak yang berkecimpung di bidang bisnis travel, ada juga BUMN, Kedubes dan Kementerian. Nah saran dari ibu-ibu ini semoga bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan Terminal 3 Ultimate," ucapnya.

Nana menuturkan, HAPI juga akan turut membantu menosialisasikan Terminal 3 Ultimate kepada masyarakat. "Terminal baru ini sangat luar biasa dan menjadi kebanggan Indonesia. Kita wajib bawelin, kasih masukan secara detail dan biasanya kita akan bandingkan dengan airport lain,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)