Akui Buang Tembakan, Ferry Irawan Masih Sebagai Saksi

Sabtu, 18 Juni 2016 - 04:15 WIB
Akui Buang Tembakan, Ferry Irawan Masih Sebagai Saksi
Akui Buang Tembakan, Ferry Irawan Masih Sebagai Saksi
A A A
JAKARTA - Artis Ferry Irawan mengakui telah membuang tembakan ke udara saat petugas P2B Kecamatan Pancoran mendatangi kediamannya di Jalan Sarinah, Pengadegan Utara, Jakarta Selatan. Meskipun demikian, status Ferry Irawan masih sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, Ferry sudah diperiksa terkait insiden membuang tembakan saat petugas P2B memeriksa izin bangunannya itu. Dia diperiksa bersama pemilik rumah, yakni Anggia Novita.

"FI dan NA sudah diperiksa sebagai saksi hari ini," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat, 17 Juni 2016 kemarin. Menurut Aswin, saat dilakukan pemeriksaan itu, Ferry mengakui telah membuang tembakan ke udara menggunakan pistol ketika petugas P2B itu mengecek perizinan IMB di rumah yang sedang direnovasi itu.

Saat diperiksa, kedua bersikap kooperatif. Hanya saja, Ferry mengaku kalau senjata itu merupakan senjata berpeluru karet. Polisi pun akan menggelar perkara kasus tersebut untuk menetapkan status Ferry selanjutnya.

"Dia mengakui buang tembakan, senjatanya sudah diamankan ke Polda Metro, ada izinnya dan berpeluru karet. Satu selongsong ditemukan di rumahnya. Senjata dengan peluru karet memang ada selongsongnya untuk mendorong peluru (karet) itu," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)