Ini Alasan KPK Sampaikan Kesimpulan Kasus Sumber Waras ke DPR

Selasa, 14 Juni 2016 - 11:36 WIB
Ini Alasan KPK Sampaikan Kesimpulan Kasus Sumber Waras ke DPR
Ini Alasan KPK Sampaikan Kesimpulan Kasus Sumber Waras ke DPR
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menyampaikan kelanjutan penyelidikan dugaan korupsi pengadaan lahan di Rumah Sakit Sumber Waras ke Komisi III DPR hari ini. Walaupun agenda yang dijadwalkan merupakan pembahasan rencana kerja anggaran KPK tahun 2017.

KPK pun memiliki alasan mengapa ‎kelanjutan penyelidikan dugaan korupsi pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras disampaikan di DPR.

"Daripada ditanya kiri kanan, mendingan di DPR lah," kata Ketua KPK Agus Rahardjo ‎di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Kendati demikian, dia enggan membeberkan terlebih dahulu ke para awak media yang sudah menunggunya di gedung wakil rakyat itu, mengenai apa yang akan disampaikan ke Komisi III DPR. "Nantilah, anda dengarkan," ujarnya.

‎Hal senada dikatakan Wakil Ketua Komisi III DPR Alexander Marwata. Kata dia, DPR adalah wakil rakyat jadi tidak ada salahnya di sampaikan ke mereka.

"Hanya salah satu menyampaikan informasi saja. Sebetulnya enggak ada permasalahan mau disampaikan di sini atau di mana," ungkapnya. (Baca: Rapat Bersama KPK, DPR Akan Singgung Soal Sumber Waras)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0004 seconds (0.1#10.140)