Akhir Pekan, BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan

Sabtu, 11 Juni 2016 - 06:20 WIB
Akhir Pekan, BMKG Prediksi...
Akhir Pekan, BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Ibu Kota DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya akhir pekan ini diguyur hujan dengan berbagai intensitas. Mulai dari hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan data yang dikutip dari website resmi BMKG, Sabtu (11/6/2016), pagi ini Jakarta dan wilayah penyangga akan diguyur hujan ringan dan berawan. Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Tangerang dan Bekasi diguyur hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Bogor berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diguyur hujan sedang pagi ini.

Kemudian, pada siang harinya hampir semua wilayah diguyur hujan dengan intensitas ringan, seperti Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam harinya, nyaris semua wilayah diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hanya Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang berawan.

Adapun suhu udara diprediksi berada dikisaran 25 derajad hingga 34 derajad celcius dengan kelembapan udara 50 hingga 75%.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8219 seconds (0.1#10.140)