Sopir Media Nasional Dikeroyok Petugas Keamanan Proyek

Sabtu, 11 Juni 2016 - 00:14 WIB
Sopir Media Nasional...
Sopir Media Nasional Dikeroyok Petugas Keamanan Proyek
A A A
JAKARTA - Seorang sopir salah satu media massa nasional bernama Gregy babak belur setelah dikeroyok petugas keamanan proyek apartemen di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Akibat pengeroyokan itu, Gregy mengalami luka serius di bagian kepalanya.

"Dipukul tiga orang, pengamanan proyek di sana. Ada yang bawa balok sama linggis," kata Gregy kepada wartawan di Jakarta, Jumat 10 Juni 2016.

Gregy menjelaskan, dirinya hendak mengantarkan salah satu atasannya di daerah Sudirman Central Bussines District (SCBD). Lantaran, mahal dia pun memilih parkir di dekat pengerjaan proyek di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

"Tiba-tiba ada satu orang datang terus mendatangi mobil dan bilang enggak boleh parkir," jelasnya.

Tak berselang lama, dia pun kembali didatangi oleh pihak keamanan, dimana kali ini tiga orang. Mereka bertiga tanpa ada kompromi langsung memukul kepala Gregy. "Saya pun turun, mau ajak ngobrol. Malah dihajar membabi buta," tambah Gregy.

Warga yang kasihan kepada Gregy langsung berusaha membawanya ke klinik dekat tempat kejadian. Karena banyaknya darah yang keluar dari kepalanya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Gregy didampingi rekannya langsung membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6824 seconds (0.1#10.140)